Kamis, 15 Juni 2017

Paket Tour Start Bali, Kawah Ijen, Gunung Bromo, Jogja 5 Hari Tour

Paket Tour Start Bali, Kawah Ijen, Gunung Bromo, Jogja 5 Hari Tour 
Hari 01: Berangkat dari Bali
Mulai dari hotel anda di Bali (Denpasar, Sanur, Kuta atau daerah Ubud), Staf kami akan membawa Anda ke ujung paling barat Bali untuk mencapai pelabuhan feri Gilimanuk sekitar 3 jam dengan mobil pribadi dengan AC lalu dari Pelabuhan Gilimanuk, Kami Akan naik feri untuk menyeberangi selat Bali sekitar 1 jam untuk sampai di pelabuhan feri Ketapang di Banyuwangi di ujung paling timur Pulau Jawa. Dalam perjalanan ini, kita akan melewati lanskap pedesaan Bali Barat. Harga Paket Wisata Gunung Bromo Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Setibanya di pelabuhan feri Ketapang kemudian dilanjutkan untuk city tour singkat di Banyuwangi. Akhir sore berkendara ke Hotel untuk menginap malam dan makan malam sebelum kita bisa menikmati Ijen Crater Tours keesokan paginya.

Hari 02: Ijen Blue Flames
Panggilan bangun pagi dan sarapan pagi, kendaraan Ijen Discovery kami akan membawa Anda ke Kawah Ijen. Lahan vegetasi, cengkeh dan perkebunan kopi mendahului hutan hujan dimana kelembaban, margasatwa, tumbuhan pakis dan pohon besar menutupi cagar alam seluas 2468 ha ini. Dari pos Park Ranger mulai berjalan 90 menit menuju Kawah Ijen. Permukaan yang menakjubkan di ketinggian 2383 meter. Warna dan asap danau yang menyeramkan dari endapan belerang kuning cerah membuat lanskap sepi, tandus dan hidup dengan semarak. Penambang belerang muncul membawa 80 kilogram bijih di keranjang bambu di bahu mereka, memanjat di sepanjang jalan yang berbahaya itu. Setelah menjelajahi Kawah Ijen, Kami akan berkendara kembali ke Kota Banyuwangi, lalu langsung menuju ke daerah Gunung Bromo sekitar 4-5 jam termasuk berhenti dalam perjalanan untuk makan siang di restoran setempat. Setibanya di Mt. Daerah Bromo, Anda akan menginap di Lava View Lodge atau Bromo Cottages atau Cemara Indah atau Java Banana Hotel Wisata Bromo atau sejenisnya yang menghadap ke gunung berapi aktif Gunung Bromo, Batok dan Gunung Kursi di sekitar wilayah Tengger untuk masa inap Anda yang menyenangkan.

Hari 03: Bromo Sunrise Penanjakan
Pukul 3 pagi dini hari, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke titik pandang paling terkenal di dunia di Gunung pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif di tanah belakang adalah Bayang-bayang bermain bayangan terang dengan matahari terbit mencapai suksesi Gunung dari atas ke bawah dan kabut biasa dari kaldera. Setelah itu, petualangan dilanjutkan ke gunung berapi Gunung Bromo yang aktif. Kemudian akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi, mengemasi, memasukkan tas ke mobil dan kemudian pindah ke Yogyakarta. Ini akan memakan waktu sekitar 10-11 jam termasuk berhenti di jalan untuk makan siang di restoran setempat. Anda akan berada di daerah Yogyakarta pada malam hari kemudian menginap di hotel Yogyakarta dan makan malam.check link ini untuk sewa jeep di bromo http://wisatagunungbromo.co.id/pusat-sewa-jeep-di-bromo-murah-banget-cuma-ada-disini/

Hari 04: Candi Borobudur & Prambanan
Pagi tadi pukul 06.00 - 06.30 pagi berangkat 42 km ke Yogyakarta untuk mengunjungi Borobudur. Sebuah situs warisan dunia UNESCO. Monumen Buddha abad ke-8, terbesar di dunia. 7 teras ke atas mewakili tangga dari duniawi ke Nirvana. Relief yang menggambarkan kelahiran, pencerahan dan kematian Sang Buddha. Kunjungan ekstra ke Pawon dan Mendut tempe yang letaknya dekat dan diyakini telah dibangun dengan satu garis lurus dengan Borobudur. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Kuil Hindhu yang indah di Candi Prambanan dan Sewu. Setelah itu kembali ke hotel.

Hari 05: Berangkat
Sarapan di hotel Program bebas sampai check out dan keberangkatan ke bandara Yogyakarta untuk penerbangan pulang (sesuai jadwal penerbangan anda). Akhir layanan.

TERMASUK PAKET:
- Pajak dan Jasa
- Akomodasi untuk 4 Malam
- sarapan di hotel
- Transportasi Full AC Pribadi
- Driver Berbicara Bahasa Inggris
- Tiket masuk tiket masuk
- Bensin, Biaya Parkir, & Paket Tour Bromo Surabaya Murah Sumbangan

PAKIRAN TERMASUK:
- makanan (makan siang & makan malam)
- Pengeluaran pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar