Selasa, 13 Juni 2017

Paket Wisata Bulan Madu Bromo Murah Layanan Premium !

Paket Honeyo Honeymoon, tour program honeymoon di bromo dengan menginap semalam 2 malam di cemara indah hotel. Penginapan terbaik di dekat bromo untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dengan bromo bulan madu paket wisata 3 hari 2 malam. Cemara Indah Hotel adalah pilihan ideal menginap di bromo. Hotel-hotel di dekat gunung bromo dengan Paket Wisata Gunung Bromo Murah pemandangan yang luar biasa langsung ke kawah bromo, gunung batok dan kursi gunung.

Paket Bulan Madu Bromo

Paket Bulan Madu Bromo

Hari 01: Bandara Surabaya - Wisata Gunung Bromo
Menjemput anda dengan mobil pribadi di bandara Surabaya, kemudian melakukan perjalanan ke hotel di daerah Gunung Bromo dengan durasi 3 jam.

Tiba di hotel, kemudian check in di cemara indah hotel menginap selama dua malam sambil menikmati suasana Gunung Bromo. Sewa Jeep Bromo

Hari 02: Gunung Bromo Sunrise - Kawah Bromo - Hotel Cemarai Indah - Program Gratis
Pagi hari jam 03:00 pagi persiapan Paket Wisata Bromo Liburan Bromo Wisata. Dengan Jeep Bromo meninggalkan hotel menuju Gunung Pananjakan melihat titik matahari terbit bromo.

Setelah sampai di Pananjakan (jalan setapak pertama), berjalanlah selama 10 menit menuju Location View Point yaitu Penanjakan 1 Bromo menunggu terbitnya matahari terbit / Bromo Sunrise, lalu lanjutkan berkeliling padang pasir yang luas yang dikenal dengan Sand Whisper, dengan Latar belakang yang indah, yaitu Gunung Batok dan Gunung Semeru (gunung tertinggi 3.676 meter di atas permukaan laut provinsi jawa) untuk menyelesaikan dan menyelesaikannya.

Setelah selesai menikmati keindahan Gunung Bromo dari sudut pandang, kembali ke Jeep dan terus berkunjung ke kawah Bromo dengan berhenti di lautan pasir (tempat parkir) dan berjalan kaki selama 30 menit atau untuk menyewa kuda selama 15 menit.

Selesai menikmati kawah Bromo lalu kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi dan acara bebas

Jika Anda memiliki jadwal kunjungan ke Gunung Savana dan Whispering Sands, Anda bisa terus menikmati setelah menyelesaikan kawah Wisata Bromo atau sebelum kembali ke hotel.

Hari 3: Hotel Bromo - Drop Off Surabaya | Pelabuhan Ketapang | Bali.
Program bebas di bromo hotel sampai saatnya meninggalkan hotel cemara indah dan tranfered oleh tim kami ke Bandara Surabaya, Malang, Pelabuhan Feri Ketapang Atau Pulau Bali. Paket Tur Bulan Madu Bromo sudah berakhir.

Harga Paket Honeymoon Di Bromo 3 Hari 2 Malam, Klik Disini http://wisatagunungbromo.co.id/pusat-sewa-jeep-di-bromo-murah-banget-cuma-ada-disini/

1 komentar: